Kamis, 23 Maret 2017

Tips Merawat Septiktank Agar Tidak Cepat Penuh Daerah Tangerang

http://sedotwc-bsdtangerang.blogspot.co.id/
Hari ini ahli sedot wc tangerang akan berbagi Tips Merawat Septiktank Agar Tidak Cepat Penuh. SEPTIKTANK merupakan tempat berkumpulnya Bacteri, yang sekaligus Sebagi TPA. (Tempat Pembuangan Akhir) Kotoran Manusia Pada Umumnya.

Berapapun kedalaman atau besarnya septiktank (WC) di rumah Anda, pasti suatu waktu akan mengalami penuh,apalagi bila jumlah bakteri pengurai yang ada di septiktank kita sangat berkurang bila dibanding dengan masukan kotoran pada septiktank tersebut.oleh karena itu keberadaan Bacteri sangat diperlukan agar bisa menghancurkan tumpukan ampas tinja manusia yang disebut penguraian, Itulah sebabnya keberadaan Bacteri sangat diperlukan dan tidak boleh dibunuh. dan pada umumnya hal tersebut jarang menjadi perhatian kita semua.

Kebiasan menggunakan detergen atau pembersih yang menggunakan bahan HCL atau anti septic,bahkan banyak orang yang menggunakan pewangi WC seperti karbol dan pewangi closet secara terus menurus adalah merupakan salah satu contoh kebiasaan yang salah karena akan membunuh kuman/bacteri pengurai yang ada pada septiktank.

Dari sebab diatas itulah yang menyebabkan Septic Tank cepat penuh, karena Bacteri pengurai mati semuanya dan tidak ada lagi yang akan menghancurkan Tinja sehingga dasar Septic Tank menjadi keras tidak lagi memiliki pori-pori, limbah tinja manusia sulit untuk meresap kedalam tanah.

Untuk itu tugas Kita untuk merawat Septictank untuk tidak membuang bahan-bahan yang bisa mematikan bakteri atau mikororganisme didalamnya. Supaya Septik Tank kembali berfungsi sebagai tempat penyimpan Kotoran Manusia sekaligus sebagai penyimpanan Air Tanah.

Hal Penting dan Perlu diperhatikan Dalam Merawat Septic Tank Agar Tidak Cepat Penuh:

-Jangan memasukkan sampah yang tidak dapat diuraikan mikroba pengurai ke dalam closed Anda seperti plastik, karet, filter rokok dan pembalut wanita.

-Jangan memasukkan cairan anti septic seperti deterjen, karbol, lysol ke dalam closed karena dapat membunuh mikroba pengurai sehingga membuat septic tank cepat penuh.

Semoga Tips Merawat Septiktank Agar Tidak Cepat Penuh  dari Kami  ada manfaatnya dan bila Anda saat ini sedang mengalami problem WC PENUH, WC MAMPET, silahkan segera telpon kami. UNTUK  mengatasi WC PENUH, WC MAMPET di Rumah, pabrik, kantor atau tempat dimana Anda tinggal. Tlp : 08111 79 9009

0 komentar to “Tips Merawat Septiktank Agar Tidak Cepat Penuh Daerah Tangerang”

Posting Komentar

 

Info Terbaru Sedot Wc Tangerang Murah 08111 79 9009 Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger